Gadis Belia Dicekoki Miras dan Digilir 5 Pemuda yang Baru Dikenal di Medsos

Sabtu, 28 September 2019 - 20:03 WIB
Gadis Belia Dicekoki Miras dan Digilir 5 Pemuda yang Baru Dikenal di Medsos
Gadis Belia Dicekoki Miras dan Digilir 5 Pemuda yang Baru Dikenal di Medsos
A A A
CIREBON - Seorang gadis belia di Cirebon, Jawa Barat dicabuli secara bergilir oleh 5 pemuda yang baru dikenal di media sosial.

Peristiwa ini terjadi setelah gadis berinsial F (16) itu dicekoki minuman keras (miras) hingga tak sadarkan diri. Selanjutnya kelima pemuda bejat tersebut mencabuli korban.

Para tersangka yakni, Hasan, Jaya, Jasuta, Rohmat dan Fikih hanya bisa tertunduk pasrah dan menutupi wajahnya setelah dibekuk petugas unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polres Cirebon, Sabtu (28/9/2019).

Kelima pemuda ini merupakan buruh serabutan. Mereka harus berurusan dengan hukum setelah tindakan cabulnya terhadap gadis di bawah umur dilaporkan pihak keluarga korban ke Polres Cirebon.

Kelima tersangka tak melawan saat diringkus petugas di tempat persembunyiannya masing-masing.

Di hadapan petugas, para tersangka mengakui seluruh perbuatannya menggilir korban yang masih berusia 16 tahun di dua tempat yang berbeda.

Saat menangkap kelima pelaku, petugas juga menyita berbagai barang bukti, mulai dari pakaian korban, sepeda motor hingga botol bekas miras jenis ciu. Dihadapan petugas, para tersangka mengaku mencabuli korban secara bergilir sejak pukul 10 malam hingga sepuluh siang.

Terbongkarnya kasus pemerkosaan bergilir ini berawal dari laporan keluarga korban yang tak terima anaknya menjadi korban pencabulan.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)
pixels