Raba Paha 13 Cewek, Pria Kelainan Seksual di Bali Diamankan

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 19:22 WIB
loading...
Raba Paha 13 Cewek, Pria Kelainan Seksual di Bali Diamankan
Seorang buruh bangunan di Bangli, Bali, Wayan S (30) diamankan polisi atas laporan aksi pelecehan seksual, Jumat (6/8/2021). Tak tanggung-tanggung, ada 13 perempuan yang jadi korban. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BANGLI - Seorang buruh bangunan di Bangli, Bali , Wayan S (30) diamankan polisi atas laporan aksi pelecehan seksual , Jumat (6/8/2021). Tak tanggung-tanggung, ada 13 perempuan yang jadi korban.

Baca juga: Pemilik Sekolah Selamat Pagi Indonesia Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

"Modusnya, pelaku memepet lalu meraba paha korban yang melintas di jalan raya," kata Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim.

Baca juga: Tips Cegah Pelecehan Seksual, Penting untuk Diketahui!

Dia menjelaskan, hingga kini sudah ada empat korban yang melapor. Namun setelah diinterogasi, pelaku mengaku telah meraba paha sedikitnya 13 perempuan.

Aksi itu dilakukan malam hari antara pukul 19.00-20.00 Wita di Jalan Raya Bangli-Susut. Begitu ada perempuan yang mengendarai sepeda motor melintas, pelaku lalu membuntuti.

Sejurus kemudian, pelaku memepet lalu meraba paha korban. Saat korban berteriak, pelaku langsung kabur takut ditangkap warga.

Kepada polisi, pelaku mengaku melakukan aksi itu untuk memenuhi hasrat seksualnya. Bapak dua anak itu merasa puas jika menyentuh paha perempuan yang tidak dikenal.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)