Istri Sedang Hamil 3 Bulan, Suami Nekat Cabuli Anak Tetangga

Kamis, 26 September 2019 - 16:51 WIB
Istri Sedang Hamil 3 Bulan, Suami Nekat Cabuli Anak Tetangga
Istri Sedang Hamil 3 Bulan, Suami Nekat Cabuli Anak Tetangga
A A A
PALEMBANG - Kelakuan Kanapi (21) warga Desa Pancawarna, Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten OKI, Sumsel ini sungguh bejat. Saat istrinya sedang hamil 3 bulan, Kanapi nekat mencabuli anak tetangganya.

Kanapi diduga telah memperkosa anak tetangganya berinisial M (14). Diduga dia telah tiga kali melampiaskan nafsunya terhadap korban.

Pemerkosaan terhadap korban disertai tindakan kekerasan dan ancaman. Aksi bejat ini terjadi saat korban sendirian di rumah, karena ditinggal kedua orang tuanya menyadap karet di kebun. Aksi terakhir tersangka terjadi Senin 23 September 2019 sekitar pukul 14.00 Wib.

“Tiap hari korban di rumah sendirian, kedua orangtuanya pergi menyadap karet. Saat rumah sepi itulah, pelaku masuk dan menarik korban lalu memperkosanya,” ungkap Kapolsek Pedamaran Timur Ipda Panca Mega Surya, Rabu (25/9/2019).

Tersangka Kanapi, lanjut Kapolsek, sudah menikah dan istrinya lagi hamil tiga bulan. "Tiga kali memperkosa korban, modusnya sama, hingga akhirnya kita tangkap saat pelaku sedang berada di rumahnya. Kita juga turut mengamankan barang bukti berupa 3 helai pakaian dalam korban, 2 baju dan 2 rok milik korban,” katanya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)