Yaumil Ambo Djiwa Izin Tokoh Masyarakat Pasangkayu Maju Pilkada 2020

Minggu, 22 September 2019 - 15:45 WIB
Yaumil Ambo Djiwa Izin Tokoh Masyarakat Pasangkayu Maju Pilkada 2020
Yaumil Ambo Djiwa Izin Tokoh Masyarakat Pasangkayu Maju Pilkada 2020
A A A
PASANGKAYU - Dalam rangka Pilkada Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat tahun 2020, sesepuh pendiri Kabupaten Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, izin dan mohon dukungan kepada seluruh tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama Kota Pasangkayu untuk mencalonkan diri sebagai bupati, Sabtu (21/09/2019).

"Untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Pasangkayu 2020, butuh dukungan semua pihak, termasuk dukungan seluruh tokoh yang ada dalam Kota Pasangkayu. Untuk itu dalam pilkada nantinya sangat diharapkan bisa bersama membangun Pasangkayu yang lebih baik lagi dan melanjutkan program pemerintah yang ada saat ini di bawah kepemimpinan Agus Ambo Djiwa," kata Yaumil.

Menurut Yaumil, program pemerintah yang ada saat ini akan dilanjutkan untuk periode yang akan datang jika dirinya mendapat dukungan penuh dari masyarakat. "Untuk itu di hadapan tokoh masyarakat Kota Pasangkayu saya sangat mengharapkan dukungan penuh tokoh masyarakat yang ada," harap Yaumil.

Wakil Ketua DPRD Pasangkayu ini juga mengutarakan, kegiatan silaturrahmi ini digelar, dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Kota Pasangkayu, sekaligus menyampaikan niatan politiknya, yang ingin maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan 2020 mendatang.

"Saya memohon izin dan dukungannya kepada seluruh tokoh masyarakat, untuk maju sebagai calon Bupati 2021-2024. Dan jika nantinya diberi kepercayaan masyarakat menjadi pemimpin di Pasangkayu, akan mengabdikan seluruh jiwa raganya untuk membangun Pasangkayu," papar Wakil Ketua DPRD Pasangkayu.

Mengenai komitmen pembangunan daerah ini, lanjut Yaumil, dirinya jangan diragukan lagi, sejak awal pembentukan sangat ikhlas menggagas berdirinya Kabupaten Pasangkayu menjadi daerah otonom, segalanya saya telah korbankan untuk daerah tercinta ini, siapa lagi kalau bukan kita yang akan membangun daerah kita sendiri.

"Saya meminta untuk diberi kesempatan dalam periode pemilihan ini, mengingat umur saya sudah tua, usia seperti ini bukan lagi usia muda untuk ukuran umur, oleh karena itu saya meminta dalam periode ini diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin daerah Pasangkayu," pinta Yaumil.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)