Kapolresta Sidoarjo Gelar Mancing Bareng Bersama Wartawan dan Warga Papua

Minggu, 25 Agustus 2019 - 10:34 WIB
Kapolresta Sidoarjo Gelar Mancing Bareng Bersama Wartawan dan Warga Papua
Kapolresta Sidoarjo Gelar Mancing Bareng Bersama Wartawan dan Warga Papua
A A A
SIDOARJO - Memanfaatkan momen HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kepolisian Resort Kota Sidoarjo menggelar Lomba Mancing Bareng dan Cangkrukan bersama Awak Media se Sidoarjo serta sejumlah perwakilan warga Papua yang tinggal di Sidoarjo. Dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, kegiatan yang digelar di sebuah Kolam Pancing di kawasan Sedati-Sidoarjo ini berlangsung cukup meriah.

Lebih dari 50 awak media dari sejumlah media, baik Cetak, Online, maupun Eleltronik yg biasa melakukan peliputan di lingkungan Polresta Sidoarjo berkumpul bersama puluhan perwira dan pejabat utama serta anggota Polresta Sidoarjo.

Ratusan Hadiah disediakan untuk meramaikan acara yg baru pertama kalinya digelar di jajaran Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menegaskan, selain sebagai upaya untuk meningkatkan kerjasasama dan sinergitas antara Polisi dan Awak Media di Sidoarjo, kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk pendekatan dan menyatukan berbagai lapisan masyarakat, termasuk perwakilan warga Papua yg tinggal di Sidoarjo.

“Saya berharap Sinergitas dengan Awak Media makin kuat, dan masyarakatpun bisa bersatu dan menyatu bersama anggota kepolisian dlm menciptkan suasana yg aman dan kondusif di wilayah Sidoarjo,” ujar Zain Dwi Nugroho.

Tidak hanya silaturahmi dan cangkrukan, kegiatan Mancing bareng ini juga dilombakan untuk memperebutkan sejumlah Hadiah, diantaranya Sepeda Gunung dan Lemari Es.

“Syukurlah, melalui kegiatan ini kita bisa kumpul dan menyatu dengan anggota Kepolisjan dan Masyarakat,” ujar Heri Susetyo, salah satu awak media Nasional di Sidoarjo.

Diakhir kegiatan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyempatkan diri untuk melakukan aksi joget bersama dengan awak media dan perwakilan warga Papua di Sidoarjo diiringi hiburan musik live yang menghadirkan artis lokal.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9368 seconds (0.1#10.140)