Semarak Malam Resepsi Peringatan HUT ke-74 RI di Kota Solok

Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:51 WIB
Semarak Malam Resepsi Peringatan HUT ke-74 RI di Kota Solok
Semarak Malam Resepsi Peringatan HUT ke-74 RI di Kota Solok
A A A
KOTA SOLOK - Pemerintah Kota Solok gelar Malam Resepsi Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Gedung Kubuang 13 pada Sabtu (17/8). Acara Malam Resepsi Peringatan HUT RI ini dihadiri oleh Walikota Solok Zul Elfian, Wakil Wali Kota Solok Reinier, ketua sementara DPRD Kota Solok Yutris Chan, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, serta para undangan lainnya. Turut hadir PNS penerima penghargaan Satyalencana Karya Satya Tahun 2019 serta anggota Paskibraka Kota Solok.

Kemeriahan Malam resepsi tersebut tampak dengan berbagai macam penampilan seni budaya anak nagari yang tergabung pada Sanggar Lubuak Nan Tigo.

Ketua Pelaksana Rusdianto dalam laporannya menjelaskan, kegitan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT ke-74 RI, “Alhamdulillah rangkaian kegiatan HUT RI berjalan dengan lancar, dan nyaris sempurna, namun kesuksesan ini tetap kita jadikan acuan untuk lebih baik di tahun-tahun yang akan datang,” papar Sekretaris Daerah.

Wali Kota Solok Zul Elfian mengapresiasi anggota Paskibraka Kota Solok tahun 2019 atas suksesnya dalam menjalankan tugas mereka selaku pengibar Bendera Sang Merah Putih.

Tak hanya kepada paskibraka, Wako juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam memeriahkan segala rangkaian HUT RI di Kota Solok, ”Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat serta organisasi masyarakat yang selama ini telah membantu berbagai macam program pemerintah, tanpa support dari masyarakat kami tak ada artinya,” ujarnya.

Ketua LKKAM dalam acara tersebut juga mengapresiasi Pemerintah Kota Solok karena selama pemerintahan Zul Elfian-Reinier mampu mengurangi angka kemiskinan di Kota Solok.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8497 seconds (0.1#10.140)