Jalan Datuk Rubiah di Medan Marelan Rusak Parah

Selasa, 13 Agustus 2019 - 11:24 WIB
Jalan Datuk Rubiah di Medan Marelan Rusak Parah
Jalan Datuk Rubiah di Medan Marelan Rusak Parah
A A A
MEDAN - Meskipun Indonesia sudah merdeka 74 tahun, jalan di wilayah Medan Utara, Provinsi Sumatera Utara masih banyak mengalami rusak dan berlubang. Mirisnya, kondisi ini tidak tersentuh oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Medan untuk memperbaikinya.

Seperti Jalan Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. Sudah bertahun-tahun, Jalan Datuk Rubiah di Kelurahan Rengas Pulau ini mengalami kerusakan. Namun, hingga sekarang belum ada tanda-tanda Pemerintah Kota Medan untuk memperbaikinya.

Marwanto (50) salah seorang pengendara motor, yang setiap hari melintasi jalan itu mengatakan, akibat kerusakan jalan tersebut, banyak pengendara sepeda motor yang melintas di malam hari terjatuh. Selain itu sering terjadi tabrakan antarpengendara sepeda motor, karena menghindari jalan yang rusak dan berlubang tersebut.

Jalan yang masih rusak dan berlubang di wilayah Medan Utara selain Jalan Datuk Rubiah di antaranya Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan; Jalan Pancing 1 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan; dan Jalan Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.

Warga Marelan berharap Pemkot Medan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut sebelum jatuhnya korban jiwa akibat tabrakan atau kecelakaan di ruas jalan tersebut.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4110 seconds (0.1#10.140)