Monitor Pak Akhyar, Jalan Datuk Rubiah Kenapa Dibiarkan Rusak Terus

loading...
Monitor Pak Akhyar, Jalan Datuk Rubiah Kenapa Dibiarkan Rusak Terus
Usai diguyur hujan membuat akses Jalan Datuk Rubiah di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara terendam banjir. (Foto/Inews TV/Rusli HR)
MEDAN - Usai diguyur hujan membuat akses Jalan Datuk Rubiah di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara terendam banjir.

Banjir mencapai ketinggian sekitar 50 cm hingga membuat warga dan pengendara susah melintas di jalan tersebut, khususnya kendaraan beroda dua.

Jalan Datuk Rubiah yang menghubungkan dari Medan Marelan ke Pelabuhan Belawan dan sebaliknya terendam banjir akibat tidak ada drainase di kiri dan kanan jalan, sehingga air hujan yang turun tergenang di jalan.

Nuriadi (35) warga Jalan Datuk Rubiah, saat dijumpai awak media ini, Rabu (16/9/2020) sore mengatakan, setiap turun hujan jalan senantiasa terendam banjir. (BACA JUGA: Ada 2 Hal yang Membuat Perasaan Warga Jadi Ambyar Terhadap Pemko Medan, Apa Itu?)



"Jalan Datuk Rubiah ini sudah lama rusak dan berlubang hingga saat ini belum adanya tanda-tanda dari Pemerintah Kota Medan untuk memperbaikinya," katanya.

Warga mengharapkan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan jajaran Pemerintah Kota Medan segera memperbaiki jalan yang rusak dan membuat drainase di kiri dan kanan jalan.

Bila Pemerintah Kota Medan tidak segera membuat drainase di kiri dan kanan sepanjang jalan, dikhawatirkan jalan yang tegenang air rusak dan berlubang ini akan menelan korban jiwa. (BACA JUGA: Tepati Janji, Li Meng Yan Rilis Bukti Covid-19 Dibuat di Lab Militer Komunis China)



"Sudah banyak pengendara beroda dua yang melintas dijalan ini terjatuh, khususnya dimalam hari, apalagi lampu jalan disepanjang jalan yang rusak ini tidak ada menyala," katanya.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top