Jalan Griya Martubung Medan Labuhan Rusak Parah

loading...
Jalan Griya Martubung Medan Labuhan Rusak Parah
Jalan Griya Martubung Medan Labuhan rusak parah.(foto : Rusli.HR/ iNews).
MEDAN - Jalan Raya Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara rusak parah. Pintu gerbang menuju perumahan Griya Martubung Medan Labuhan tersebut, sudah tiga tahun lebih rusak, namun hingga sekarang tidak ada perhatian Pemerintah Kota Medan untuk memperbaikinya.

Menurut Desrin Pasaribu (55) salah seorang warga Griya Martubung, para pengguna jalan yang melintasi jalan pintu gerbang menjadi resah.

"Apalagi pengendara beroda dua melintasi jalan tersebut dimalam hari, tidak mengetahui liku-liku jalan yang rusak tersebut. sehingga mereka sering terjatuh di lokasi jalan yang rusak," ungkapnya, Minggu (18/10/2020)

(Baca juga:Diduga Asyik Nelpon Pacar Pakai Headset, Pemuda Medan Tewas Tergilas Kereta)



Sedangkan M.Nasib, salah seorang sopir pikap mengatakan, para sopir setiap melintasi di jalan yang rusak ini selalu khawatir mobil kami akan terbalik. Namun jalan ini terpaksa dilintasi karena jalan yang rusak ini adalah jalan pintu gerbang keluar masuknya kendaraan dari dan ke Griya Martubung.

Para supir maupun para pengendara sepeda motor, mengharapkan Pemerintah Kota Medan segera memperbaiki jalan rusak tersebut sebelum adanya korban jiwa
(msd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top