Awas! Sejumlah Titik Jalan di Kota Medan Rusak dan Berlubang

Kamis, 08 April 2021 - 15:07 WIB
loading...
Awas! Sejumlah Titik Jalan di Kota Medan Rusak dan Berlubang
Kondisi Jalan Marelan Raya Pasar Lima, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, masih rusak dan berlobang. Foto/iNews TV/Rusli HR
A A A
MEDAN - Kerusakan jalan sangat parah masih dirasakan warga Kota Medan. Salah satunya terjadi di Jalan Marelan Raya Pasar Lima, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.



Apalagi saat musim hujan turun, jalan yang rusak dan berlubang tersebut tergenang air hujan, hingga meresahkan pengendara yang melintas, khususya pengendara beroda dua, karena sangat membahayakan.



Abdul Silitonga salah seorang sopir mini bus angkutan kota, mengatakan, dengan rusaknya Jalan Marelan Raya, yang menghubungkan Kota Medan, ke Pelabuhan Belawan dan sebaliknya itu, sangat meresahkan bagi pengguna jalan ternasuk para sopir angkutan kota.



Mereka setiap hari hilir mudik di jalur tersebut untuk mengangkut penumpang umum, sementara kondisi jalan rusak parah , hal ini bisa memicu kerusakan pada mobil angkutan umum yang beroperasi.

Relawan pengantur lalu lintas di jalan tersebut, Hendi Awan mengatakan, kondisi kerusakan jalan ini sudah terjadi berbulan-bulan lamanya, dan pernah ditimbun dengan pasir serta batu, namun setelah diguyur hujan deras kondisi jalan akan kembali rusak.



"Kami berharap Pemkot Medan, segera memperbaiki jalan yang rusak di Marelan Raya tersebut, karena sudah banyak pengendara sepeda motor khususnya pengendara wanita yang terjatuh di jalan yang rusak itu," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)