Laka Maut di Pangkalan Bun, 2 Orang Tertindih Kontainer yang Terguling

Jum'at, 26 Juli 2019 - 13:56 WIB
Laka Maut di Pangkalan...
Laka Maut di Pangkalan Bun, 2 Orang Tertindih Kontainer yang Terguling
A A A
PANGKALAN BUN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, tepatnya di tikungan Plingkau sekitar sekolah MAN, Jumat (26/7/2019) sekira pukul 10.55 WIB.

Kontainer truk milik PT Meratus Line yang membawa atap plafon terguling dan menindih dua orang (lelaki dewasa dan anak anak) yang belum diketahui identitasnya. Kronologi kejadian ketika ada sebuah motor terjatuh di tikungan Plingkau dari arah luar kota menuju dalam Kota Pangkalan Bun.

Di waktu yang sama ada truk kontainer yang melaju di belakangnya dan mencoba menghindari motor yang terjatuh itu. Kemudian sopir truk banting stir ke kanan untuk menghindari motor yang terjatuh hingga menabrak plangson jalan dan kontainer truk terguling ke kiri.

"Pas terguling itu di belakang truk ada pengendar motor vario warna putih yang terdiri dari laki laki dewasa, perempuan dewasa dan seorang anak. Yang perempuan selamat dan dilarikan ke rumah sakit, lelaki dewasa dan anak tertindih kontainer. Tidak tahu pasti identitas mereka siapa," ujar pengendara motor yang berada di depan kedua korban tersebut, Zed di lokasi kejadian.

Sementara perempuan dewasa yang selamat sudah dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Dan motor Honda Vario juga hanya mengalami goresan di sejumlah titik. Sopir truk kontainer saat ini masih diperiksa polisi.

"Untuk evakuasi korban masih menunggu alat berat," ujar seorang polisi.

Sementara sejumlah polisi terlihat mencari informasi terkait kronologis kecelakaan dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lapangan. Kemudian polisi juga masih mencari tahu identitas kedua korban yang tertindih badan kontainer tersebut.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)