Mobil Avansa Bikin Gempar, Nyelonong Masuk Warung Cak Mber Nyaris Celakai Pasangan Kekasih

Sabtu, 12 Desember 2020 - 19:09 WIB
loading...
Mobil Avansa Bikin Gempar, Nyelonong Masuk Warung Cak Mber Nyaris Celakai Pasangan Kekasih
Mobil nyelonong masuk ke dalam warung Pecel Lele Cak Mber di Jalan Diponegoro, Pangkalan Bun. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Lagi asyik bersama pacar menunggu makanan pesanan di dalam sebuah warung makan, seorang warga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng, tiba-tiba sudah berhadapan dengan sebuah mobil yang menabrak warung . Beruntung korban hanya mengalami luka ringan karena terdorong papan kayu yang ditabrak mobil tersebut.

(Baca juga: Nekat Liburan Keluar Kota di Akhir Tahun, Balik ke Surabaya Wajib Lakukan Ini )

Peristiwa ini sendiri terjadi di sebuah warung makan pecel lele "Cak Mber" di Jalan Diponegoro, Pangkalan Bun, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Saat kejadian kecelakaan tersebut, hujan cukup deras mengguyur Pangkalan Bun.

"Yang pertama melihat sebenarnya pacar saya. Saat itu kejadian begitu cepat, mobil Toyota Avanza tiba-tiba sudah berada di sebelahnya dan mendorong papan kayu sehingga sedikit melukai kaki kiri saya. Tapi saya tidak apa-apa cuma masih trauma," ujar Agus, salah seorang pembeli yang sedang menunggu pesanan makanan di dalam warung.

Sementara itu, menurut pengakuan sopir Toyota Avanza Silver bernomor polisi B 1693 UFA, Endy, dirinya mencoba menghindar saat melintasi genangan air di tengah jalan. Kemudian cipratan air menutupi kaca depan mobil dan langsung banting stir ke kiri hingga menabrak warung.



"Jadi saya dari arah TPU Sekip mau menuju Bundaran Pancasila. Sebelum mendekati Warung Cak Mber saya melintasi genangan air di tengah jalan dan cipratan airnya kena kaca depan, karena pandangan saya tertutup langsung banting stir ke kiri dan menabrak. Kecepatan sekitar 65 km/jam," aku Endy warga Kampung Baru, Kecamatan Arsel.

(Baca juga: N219 Pesawat Karya Anak Bangsa yang Siap Menghiasi Langit Biru Dunia )

Endy mengaku akan bertanggung jawab atas kerusakan tiang iklan dan warung yang ditabraknya . "Ya saya akan bertanggung jawab," ujarnya. Tak hanya warung bangunan depan yang rusak parah. Satu tiang iklan milik sebuah perusahaan rokok juga ikut ditabrak hingga tiangnya bengkok, dan merusak mobil Avanza tersebut. "Bamper hingga lampu depan pecah. Ya ini musibah," pungkasnya.

Sementara itu, pemilik warung Cak Mber mengaku, tidak melihat langsung saat mobil menabrak warung nya. Ia masih berada di dalam warung bersama istri dan para pelayan warung. "Ya kan baru buka, saya masih di dalam, pembeli masih sepi. Baru ada dua orang yang beli bungkus dan menunggu di dalam warung. Mas yang pesan itu yang tahu kejadiannya langsung," ujar Cak Mber.

(Baca juga: 21 Kasus Baru Poritif COVID-19 di Kulonprogo Muncul Dari Klaster Pergiwatu )

Cak Mber berharap penabrak warung bertanggung jawab penuh atas kerusakan warungnya. "Ya harus diperbaiki seperti sedia kala," ujarnya. Sementara itu kasus kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Kotawaringin Barat. Mobil Avanza tersebut akhirnya dapat dievakuasi dan ditarik oleh mobil milik polisi sekitar pukul 17.00 WIB.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)