Sambut Hari Anak Nasional, Ada Spiderman di Bandara Adi Soemarmo

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:51 WIB
Sambut Hari Anak Nasional, Ada Spiderman di Bandara Adi Soemarmo
Sambut Hari Anak Nasional, Ada Spiderman di Bandara Adi Soemarmo
A A A
SOLO - Pengelola Bandara Adi Soemarmo menyajikan sejumlah permainan tradisional di terminal keberangkatan dalam menyambut Hari Anak Nasional.

Pejabat Sementara (PTS) General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Goentoro mengatakan, permainan tradisional yang disediakan antara lain dakon (congklak), gangsingan, menyusun puzzle, dan mewarnai.

Permainan dakon dan gangsingan sengaja dihadirkan karena mulai ditinggalkan oleh anak-anak milenial. Dengan kehadiran permainan tradisional, diharapankan anak-anak sejenak dapat terlepas dari gadget.

“Kami juga menghadirkan tokoh Spiderman untuk menemani bermain. Tokoh spiderman ini untuk menemani dan bisa berfoto bersama anak-anak,” ungkap Goentoro, Selasa (23/7/2019).

Pihaknya turut menyemarakkan Hari Anak yang setiap tahun diperingati guna untuk menghormati hak anak sesuai Keputusan Presiden No 44/1984. Kegiatan tahunan ini diselenggarakan juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada para penumpang bandara yang terletak di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8319 seconds (0.1#10.140)