Pemprov Kalteng Gelar Festival Media Pertunjukan Rakyat

Rabu, 17 Juli 2019 - 20:51 WIB
Pemprov Kalteng Gelar Festival Media Pertunjukan Rakyat
Pemprov Kalteng Gelar Festival Media Pertunjukan Rakyat
A A A
PALANGKARAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan menggelar Festival Media Pertunjukan Rakyat pada 18-19 Juli 2019, bertempat di Ballroom Aquarius Boutique Hotel, Palangkaraya.

Festival akan diisi dengan pementasan di antaranya stand up comedy, dialog komunikatif seperti drama pendek dengan properti tradisional, seni budaya daerah Kalteng seperti karungut, tarian tematik.

Festival Media Pertunjukan Rakyat bertujuan menyebarkan informasi melalui media pertunjukan rakyat sebagai sarana strategis menyampaikan berbagai pesan-pesan dan informasi pembangunan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah dan sedang dilaksanakan untuk mencerdaskan rakyat serta bijak dalam pelestarian media budaya lokal.

"Sehingga dianggap perlu diadakan kompetisi dalam bentuk Festival Media Pertunjukan Rakyat guna meningkatkan kompetensi kelompok Media Pertunjukan Rakyat di Kalimantan Tengah," ucap Kasi Layanan Komunikasi Publik Diskominfo Kalteng Suliwati selaku panitia.

Sebagai fasilitator bagi pemerintah untuk menyampaikan program-program dan kebijakan terbaru dalam pemerintahan kepada masyarakat demi terwujudnya Kalteng Bermartabat, Elok, Religus, Kuat, Amanah dan Harmonis.

"Memilih kelompok pertunjukan rakyat terbaik dan berprestasi di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, serta memelihara kearifan lokal yang terdapat di Provinsi Kalimantan Tengah.”
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4429 seconds (0.1#10.140)