Bupati Lamandau Resmi Melantik Sekda Definitif M Irwansyah

Senin, 06 Juli 2020 - 19:25 WIB
loading...
Bupati Lamandau Resmi Melantik Sekda Definitif M Irwansyah
Bupati Lamandau Kalteng, Hendra Lesmana secara resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, Muhammad Irwansyah menggantikan Pj Sekda Masrun , Senin (6/7/2020)
A A A
NANGA BULIK - Bupati Lamandau Kalteng, Hendra Lesmana secara resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) definitif, Muhammad Irwansyah menggantikan Pj Sekda Masrun yang telah menjabat 1 tahun terakhir.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (6/7/2020).

Sebelumnya, mantan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Lamandau itu mengalahkan 4 kandidat lainnya saat assesment. Di antaranya Abisua, Ray Paskan, Meigo Basel, dan Albert Jackat.

Bupati Lamandau, Hendra Lesmana meminta Sekda yang baru dapat segera beradaptasi untuk dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan penuh tanggung jawab.

"Banyak harapan dari Sekda baru ini, antara lain saya minta untuk segera mengkordinasikan tugas antar SOPD, memastikan penerapan disiplin pegawai serta melaksanakan pengelolaan manajemen keuangan daerah yang baik, dan lain-lain," ucapnya usai pelantikan.

Selamat kepada saudara Muhammad Irwansyah sebagai Sekda yang baru dan terimakasih kepada Masrun atas dedikasinya selama menjabat Pj Sekda “Semoga ALLAH SWT meridhoi langkah kita bersama dalam melayani masyarakat Lamandau,” pungkasnya. (Sigit Dzakwan)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8065 seconds (0.1#10.140)