Kabupaten Bantaeng Tukar Pikiran Kawasan Industri dengan Daerah Lain

Rabu, 03 Juli 2019 - 23:12 WIB
Kabupaten Bantaeng Tukar Pikiran Kawasan Industri dengan Daerah Lain
Kabupaten Bantaeng Tukar Pikiran Kawasan Industri dengan Daerah Lain
A A A
JAKARTA - Apkasi Otonomi Expo 2019 yang diselenggarakan di Jakarta convention center (JCC) telah berlangsung sehari. Gelaran yang akan berakhir 5 Juli 2019 mendatang ini diapresiasi oleh salah satu peserta expo yaitu Kabupaten Bantaeng.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng sangat mengapresiasi Apkasi yang telah memfasilitasi Bantaeng sehingga bisa menampilkan produk-produk dan kebijakan yang mendorong pertumbuhan pembangunan seperti di sektor pertanian dan UMKM.

Selain sektor pertanian stan Kabupaten Bantaeng juga memperkenalkan dan menyampaikan progress keberadaan kawasan industri. Stan Bantaeng juga menyediakan ruang berbagi atau bertukar pikiran tentang bagaimana pengelolaan kawasan industri dan sektor-sektor lain.

Seperti yang terjadi antara Bantaeng dengan Kabupaten Tuban yang juga menjadi salah satu kabupaten yang masuk dalam kawasan strategi nasional, secara intens saling bertukar informasi terkait kebijakan dan progress masing-masing daerah.

Tidak hanya menampilkan produk tapi kehadiran stan Kabupaten Bantaeng di ajang Apkasi expo ini juga dimanfaatkan untuk bertemu dengan teman-teman dari kabupaten lain. Expo ini memberikan manfaat besar sekaligus ajang saling belajar sehingga dapat ditindaklanjuti dan menghasilkan kebijakan yang saling menguntungkan dan saling mendukung.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)