Pengemudi Taksi Daring yang Ditikam saat Cekcok dengan Istri Meninggal

Kamis, 27 Juni 2019 - 05:02 WIB
Pengemudi Taksi Daring...
Pengemudi Taksi Daring yang Ditikam saat Cekcok dengan Istri Meninggal
A A A
MANADO - Setelah tiga hari dirawat intensif di RS Prof Kandouw, Malalayang, Adriano Manorek (24) warga Kelurahan Sario Kota Baru, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara akhirnya meninggal dunia, Rabu (26/6/2019).

Sebelumnya, Adriano kritis karena mendapat 4 tikaman yang bersarang di dada kiri, dada kanan, perut dan paha. "Anggota Polsek Sario berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial EL, sementara ES masih dalam pengejaran," ujar Kapolsek Sario AKP Dody Yudianto Arruan SIK, Rabu (26/6/2019). (Cekcok dengan Istri, Pengemudi Taksi Daring Sekarat Ditikam).

Peristiwa yang berujung penikaman itu berawal dimana korban yang sehari-harinya bekerja sebagai pengemudi taksi online ini terlibat cekcok dengan sang istri. Perselisihan tersebut sempat ditegur oleh mertuanya, namun bukannya mendengarkan, korban malah terlibat cekcok dengan mertuanya.

"Korban sempat ditegur mertuanya, tapi pertengkaran malah makin melebar. Korban malah terlibat adu mulut dengan mertuanya,” ujar Kapolsek Sario AKP Dody Yudianto Arruan SIK.

Saat sedang cekcok itulah melintas kedua terduga pelaku, EL dan ES. Bahkan teguran EL agar korban tidak memukul istrinya saat cekcok waktu itu tidak diterima korban sehingga terjadilah peristiwa penikaman tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9801 seconds (0.1#10.140)