Belasan PSK dan Pemuda Pesta Miras Terjaring Razia Satpol PP

Senin, 03 Juni 2019 - 13:51 WIB
Belasan PSK dan Pemuda...
Belasan PSK dan Pemuda Pesta Miras Terjaring Razia Satpol PP
A A A
CIREBON -

Belasan PSK dan para pemuda yang sedang pesta miras serta obat obatan terlarang terjaring razia Satpol PP di sejumlah lokasi wisata dan sport center di Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Minggu malam. Bahkan beberapa PSK diantaranya masih di bawah umur.

Salah satu PSK yang masih dibawa umur ini terjaring razia gabungan petugas Satpol PP saat menemani salah satu pria hidung belang yang sedang meminum minuman keras di sebuah warung remang remang di Kawasan Wisata Bojong Sari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Tidak hanya itu petugas juga merazia sejumlah pemuda yang sedang pesta miras oplosan jenis tuak di lokasi yang sama. Petugas berhasil mendapati beberapa bungkus miras oplosan jenis tuak yang masih tersisa.

Petugas juga memergoki salah satu pemuda yang sedang asyik mengkonsumsi obat obat terlarang yang sedang dicampur dengan miras oplosan di Kawasan Sport Center Indramayu. Petugas langsung mengamankan tersangka ke mobil untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah Satpol PP Indramayu Kamsari mengatakan, razia gabungan Satpol PP Kabupaten Indramayu dan Provinsi Jawa Barat ini baru pertama kali digelar dalam rangka cipta kondisi dan rasa aman selama bulan Ramadhan dan bertujuan untuk pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri.

Selanjutnya para PSK dan pemuda yang terjaring razia ini langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan petugas. Akibat perbuatannya mereka diberikan sanksi yakni tindak pidana ringan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)