Bupati Jeje Berpesan ASN Pangandaran Jangan PJKA

Jum'at, 24 Mei 2019 - 10:59 WIB
Bupati Jeje Berpesan ASN Pangandaran Jangan PJKA
Bupati Jeje Berpesan ASN Pangandaran Jangan PJKA
A A A
PANGANDARAN - Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata saat pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Pangandaran mengimbau kepada pejabat di Pangandaran jangan sampai Pulang Jumat Kembali Ahad atau istilahnya PJKA.

Imbauan Jeje tersebut diamini oleh sejumlah pejabat eselon II dan eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dengan gelak tawa dan senyuman. "ASN di Pangandaran ini kan kebanyakan berasal dari Kabupaten Ciamis, jadi jangan sampai PJKA, Pulang Jumat Kembali Ahad," kata Bupati.

Jeje menambahkan, adanya Kabupaten Pangandaran yang dimekarkan dari Kabupaten Ciamis beberapa tahun lalu memiliki keinginan dan cita-cita untuk menyejahterakan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Kami tegaskan bagi ASN untuk bekerja secara sungguh-sungguh sesuai tugas pokok dan fungsi karena jabatan yang di emban merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat," tambahnya.

Jeje menjelaskan, saat ini Kabupaten Pangandaran telah memiliki Sekda definitif berdasarkan hasil tahapan seleksi dan yang terpilih merupakan salah satu peserta terbaik dari 3 kandidat yang mengikuti kompetisi.

"Sekda terpilih sekarang yaitu Pak Kusdiana semula bertugas menjadi Kepala Dinas PU di Kabupaten Ciamis. Meskipun Pak Sekda bukan orang Pangandaran tetapi memiliki tanggung jawab yang sentral demi kemajuan Kabupaten Pangandaran," jelas Jeje.

Peran Sekda sangat penting karena dituntut menjembatani tugas Bupati dan Wakil dengan para Kepala OPD juga anggota DPRD sehingga perlu adanya sinergitas demi terwujudnya Kabupaten Pangandaran yang hebat.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0796 seconds (0.1#10.140)