Remaja Putri Ditemukan Tewas dengan 3 Luka Tusuk

Jum'at, 17 Mei 2019 - 18:23 WIB
Remaja Putri Ditemukan...
Remaja Putri Ditemukan Tewas dengan 3 Luka Tusuk
A A A
LUBUK LINGGAU - Warga RT 04 Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuk Linggau Barat I geger dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di dalam selokan yang diperkirakan berusia 13 tahun, Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Mayat perempuan tersebut diduga korban pembunuhan, sebab di bagian perut korban ditemukan tiga luka tusuk yang diduga akibat benda tajam. Namun pihak kepolisian saat ini sudah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Sobirin guna dilakukan visum.

Menurut informasi yang didapat, mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat bernama Hanapia. Saat itu saksi Hanapia baru pulang dari kebunnya dan melintas di dekat jembatan setapak, saksi melihat ada sesosok mayat di dalam selokan dengan posisi kepala di dalam air.

Setelah melihat ada sesosok mayat kemudian, saksi langsung memberi tahu warga lainnya, lalu warga melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Lubuk Linggau Barat.

Lalu petugas kepolisian datang menuju TKP, dan mayat tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Sobirin guna dilakukan visum.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Dwi Hartono saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan sesosok mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya.

"Benar ditubuh korban ditemukan luka tusuk, dugaan korban merupakan korban pembunuhan 338 KUHP," tegasnya. Saat ini ditegaskan Kapolres, petugas Reskrim dan Polsek Lubuklinggau Barat saat ini sedang dalam penyelidikan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)