Pembunuh Siswi SMK yang Jasadnya Dibuang ke Sumur Ditangkap, Ini Tampangnya!

Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:44 WIB
loading...
Pembunuh Siswi SMK yang Jasadnya Dibuang ke Sumur Ditangkap, Ini Tampangnya!
RLA alias Reza Sumbing ditangkap polisi karena diduga merupakan pelaku pembunuhan pelajar SMK berinisial LPS yang jasadnya dibuang di dalam sumur. Foto/Ist
A A A
DELISERDANG - Seorang pemuda ditangkap polisi karena diduga merupakan pelaku pembunuhan pelajar SMK berinisial LPS yang jasadnya dibuang di dalam sumur. Pelaku berinisial RLA alias Reza Sumbing (25).

Reza ditangkap di kawasan Kota Binjai pada Jumat (16/12/2022) dini hari WIB. Pelaku diduga membunuh korban LPS, warga Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara.



Jasad LPS ditemukan di dalam sumur perladangan milik warga di Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang pada Kamis, (15/12/2022).

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha saat dikonfirmasi membenarkan kabar penangkapan itu. Ia mengaku saat ini pelaku sudah diboyong ke Mapolrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

"Iya benar. Pelakunya sudah ditangkap. Dia sudah mengaku sebagai pembunuh korban," kata Kompol Chandra.

Chandra menuturkan, dari pemeriksaan sementara diketahui jika Reza melakukan aksi pembunuhan itu pada Selasa, (13/12/2022).


"Yang bersangkutan kita tangkap berikut barang bukti ponsel, motor dan baju yang dipakainya saat membunuh korban. Kalau motifnya masih kita dalami," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, seorang perempuan berseragam SMK ditemukan di dalam sumur di areal perladangan warga di Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang pada Kamis, 15 Desember 2022 kemarin.

Saat ditemukan, mayat korban yang belakangan diketahui berinisial LPS itu dalam keadaan leher terjerat dasi. Ada luka lebam di bagian tubuhnya. Dari mulut dan hidungnya juga mengeluarkan darah.

Pelajar perempuan itu diperkirakan sudah tewas dua hari sebelum ditemukan. Orang tua korban mengaku anaknya sudah tiga hari tidak pulang ke rumah sebelum akhirnya ditemukan tewas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)