Ratusan Pemuda Bentrok di Jembatan Siak, 2 Dilarikan ke RS

Jum'at, 17 Mei 2019 - 02:28 WIB
Ratusan Pemuda Bentrok...
Ratusan Pemuda Bentrok di Jembatan Siak, 2 Dilarikan ke RS
A A A
PEKANBARU - Ratusan pemuda terlibat bentrokan di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Riau. Dalam bentrokan itu dua warga dilarikan ke rumah sakit.

"Hasil data kita ada dua orang yang dirawat di RS (rumah sakit)," kata Kapolres Pekanbaru, Kombes Susanto di lokasi, Kamis 16 Mei 2019 malam.

Saat ini ratusan aparat dari Polda Riau dan Polres Pekanbaru mengamankan lokasi dua kubu yang bertikai. Aparat dari TNI juga diterjunkan.

"Kita masih menghimpun bagaimana kronologis bentrok dan mencari penyebab bentrokan," tukasnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan, bentrokan itu terjadi antara warga Meranti Pandak Kecamatan Rumbai dengan pemuda Bom Lama Kecamatan Rumbai.

Pada pukul 19.00 WIB pemuda Meranti Pandak bernama Hendra melintas di Jalan Sembilang Rumbai dengan menggeber sepeda motornya. Saat itu sejumlah pemuda Bom Lama di lokasi meneriaki Hendra.

Tidak terima, Hendra memanggil sekitar 3O temannya menyerang pemuda yang meneriaki dan memaki itu. Bentrokan tidak dihindarkan. Satu pemuda Bom lama terluka hantaman balok kayu.

Tidak lama sekitar 100 pemuda Bom Lama datang. Pemuda Meranti Pandak pun kocar-kacir dan melarikan diri dan dikejar pemuda Bom Baru.

Kemudian Pemuda Meranti Pandak memanggil temannya yang lebih banyak sekitar 200 orang. Bentrok terjadi di jembatan Siak IV. Tidak hanya memakai balok mereka juga menggunakan senjata tajam. Satu pemuda mengalami luka bacok. Sementara yang lain terluka dengan lemparan batu. Tidak berapa lama sejumlah aparat datang ke lokasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6452 seconds (0.1#10.140)