Bentrok Antarpemuda Pecah di Medan, Botol dan Batu Beterbangan di Jalan

Minggu, 20 Februari 2022 - 16:54 WIB
loading...
Bentrok Antarpemuda Pecah di Medan, Botol dan Batu Beterbangan di Jalan
Suasana bentrokan antarpemuda di Kota Medan membuat pengendara panik dan terpaksa memutar arah. Foto: iNewsTV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Bentrok antarpemuda di Kota Medan kembali pecah, batu dan botol kaca pun beterbangan di jalan hingga membuat pengendara panik , Minggu (20/2/2022).

Pengendara mobil yang melintas bahkan langsung putar balik, toko toko yang berada di sekitar lokasi pun langsung tutup karena ketakutan.

Detik-detik bentrokan terekam video amatir warga yang terjadi di Jalan Pandu, Medan, Sumatera Utara, Minggu siang (20/2/2022).


Dua kelompok pemuda yang belum diketahui apakah OKP atau warga, terlibat saling lempar batu dan botol kaca dari kedua arah sisi jalan.



Pengendara mobil yang hendak melintas di jalan inipun langsung mundur dan putar balik, takut menjadi korban sasaran lemparan batu bentrokan.

Sementara itu, beberapa toko yang pada saat peristiwa bentrokan buka langsung menutup aktifitasnya.



“Aksi bentrok sempat memberhentikan arus lalu lintas di sekitar lokasi,” kata Beri Sanjaya, pengendara sepeda motor yang melintas pada saat kejadian.

Belum diketahui penyebab dari terjadinya bentrokan antar pemuda ini, pada saat usai bentrok pecahan botol kaca dan batu masih berserakan di jalan.

Polisi pun tak nampak berada di lokasi pada saat kejadian.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3225 seconds (0.1#10.140)