Pemkab Pasangkayu Safari Ramadhan di Bambaira

Rabu, 15 Mei 2019 - 10:37 WIB
Pemkab Pasangkayu Safari Ramadhan di Bambaira
Pemkab Pasangkayu Safari Ramadhan di Bambaira
A A A
PASANGKAYU - Tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu menyambangi Desa Bambaira Kecamatan Bambaira, Selasa (14/5/2019).

Tim safari yang dipimpin oleh Sekkab Pasangkayu Firman ini disambut antusias masyarakat Bambaira. Ratusan masyarakat memadati masjid tempat kegiatan berlangsung.

Safari dirangkaikan dengan berbuka dan tarawih bersama. Juga diisi dengan ceramah agama oleh mubaligh yang telah disediakan khusus oleh Pemkab Pasangkayu. Kegiatan nampak berlangsung khidmat.

Sekkab dan sejumlah kepala OPD berbaur bersama masyarakat sembari menikmati hidangan buka puasa.

“Ini rutin dilakukan tiap tahun. Bagian dari upaya Pemkab mendekatkan diri dengan masyarakat. Membangun serta memperkuat silaturahim dengan masyarakat di bulan Ramadan,” terang Firman.

Kata dia, diharapkan melalui kegiatan safari ini juga, Pemkab bisa membawa kesejukan ditengah masyarakat. Sehingga mereka bisa menjalankan ibadah puasa secara aman, damai dan khusyuk.

Tim safari Pemkab sendiri dibagi dalam beberapa tim. Masing-masing di pimpin oleh Bupati Pasangkayu, Wakil Bupati Pasangkayu, Ketua DPRD Pasangkayu, dan Sekkab Pasangkayu. Menyasar semua kecamatan hingga tiga hari ke depan.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)