Usai Ujian, Pelajar SMA di Kediri Tewas Terlindas Bus

Rabu, 15 Mei 2019 - 02:07 WIB
Usai Ujian, Pelajar SMA di Kediri Tewas Terlindas Bus
Usai Ujian, Pelajar SMA di Kediri Tewas Terlindas Bus
A A A
KEDIRI - Muhammad Zakaria pelajar SMA Negeri Enam Kota Kediri, Jawa Timur tewas di lokasi kejadian Jalan Semeru Kota Kediri usai terlindas bus, Selasa (14/5/2019). Oleh warga jenazah langsung dievakuasi warga ke tepi jalan.

Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala usai terlindas bus yang kini diduga melarikan diri . Korban diduga tak mampu menguasai kendaraannya yang melaju kencang saat berusaha mendahului bus tersebut di Persimpangan Muning.

Menurut saksi mata Wahyudin saat itu korban dari arah timur yang mengendarai motor Honda Beat AG 3568 JD hendak mendahului bus dari arah yang sama dari sebelah kanan.

“Diduga korban berusaha mendapatkan space saat sejumlah kendaraan dari arah berlawanan berhenti saat lampu merah. Namun ia gagal kemudian terjatuh terlindas dan sempat terseret oleh bus tersebut,” kata Wahyudin. Kini mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi.

Peristiwa tersebut saat ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota dengan melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa saksi saksi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4515 seconds (0.1#10.140)