Tragis! Pelajar SMA Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Sumatera

Jum'at, 26 Juli 2024 - 17:02 WIB
loading...
Tragis! Pelajar SMA...
Ahmad Raja Mahendra, seorang pelajar SMA berusia 17 tahun, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Sumatera, Kampung Bugis. Foto/ilustrasi/dok.sindonews
A A A
TULANG BAWANG - Ahmad Raja Mahendra, seorang pelajar SMA berusia 17 tahun, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur Sumatera, Kampung Bugis, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang , Lampung pada Jumat pagi. Sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor lain, menyebabkan satu orang lainnya, Dedi Saputra (40), mengalami luka berat.

Menurut rekaman video amatir yang diperoleh dari warga sekitar, kecelakaan tersebut terjadi akibat benturan keras yang membuat kedua korban terpental dan tergeletak di jalan, sementara kedua kendaraan sepeda motor ringsek.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Menggala. Namun, nyawa Ahmad Raja Mahendra tidak tertolong, sementara Dedi Saputra mengalami luka berat.



Kecelakaan tragis ini bermula saat Ahmad Raja Mahendra melaju dari arah Unit Dua menuju Bandar Lampung. Diduga, korban berusaha mendahului kendaraan di depannya, namun naas, di saat bersamaan muncul sepeda motor lain dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tulang Bawang, Ipda Heri menyatakan bahwa kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh unitnya. “Kami sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk proses lebih lanjut,” kata Ipda Heri.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)