Polisi Ringkus 4 Pelaku Pembunuhan Mahasiswa di Manokwari

Kamis, 02 Mei 2019 - 14:19 WIB
Polisi Ringkus 4 Pelaku Pembunuhan Mahasiswa di Manokwari
Polisi Ringkus 4 Pelaku Pembunuhan Mahasiswa di Manokwari
A A A
MANOKWARI - Jajaran Polsek Kota Manokwari berhasil menangkap para pelaku yang terlibat dalam kasus pembunuhan Yeri Rumbarar (25), mahasiswa Polbangtan Manokwari, Papua Barat Minggu, (28/4/2019) lalu.

Empat pelaku ditangkap di lokasi berbeda. KA (18) ditangkap sehari setelah kejadian. Sementara RR (20) dan MI (14) ditangkap berkat bantuan kedua orang tuanya, di Kampung Susweni, Rabu (1/4/2019). (Baca Juga: Massa Bakar Rumah Terduga Pelaku Penikaman Mahasiswa di Manokwari)

Penangkapan pelaku MK (30) sedikit berbeda karena yang bersangkutan sempat melawan namun berhasil dilumpuhkan. Ia ditangkap di rumah kerabatnya di Kelurahan Sowi Distrik Manokwari Selatan, Kamis siang.

"Penangkapan MK sedikit diwarnai perlawanan tetapi berhasil diamankan. Ia ditangkap saat sedang santai dalam rumah," jelas Kanit Reskrim Polsek Manokwari Kota, IPDA B Gunawan saat dikonfirmasi diruangannya, Kamis (2/5/2019).

Dari hasil pemeriksaan sementara, keempat pelaku diduga kuat terlibat dalam kasus penganiayaan yang berujung tewasnya korban Yeri Rumbarar. Saat ini polisi masih mengembangkan penyelidikan dan memburu dua orang lain yang diduga kuat ikut terlibat.

"Identitas dua orang ini sudah teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran anggota di lapangan," terangnya.

Sebelumnya Yeri Rumbarar, mahasiswa Polbangtan Manokwari tewas usai dikeroyok sejumlah orang tak dikenal beberapa hari lalu. Kasus ini pun kemudian berujung pada pembakaran sebuah rumah pelaku yang dilakukan kerabat korban.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9546 seconds (0.1#10.140)