Bupati Agus Ambo Djiwa Tinjau Lapangan Bola Pasangkayu

Minggu, 28 April 2019 - 16:05 WIB
Bupati Agus Ambo Djiwa Tinjau Lapangan Bola Pasangkayu
Bupati Agus Ambo Djiwa Tinjau Lapangan Bola Pasangkayu
A A A
JAKARTA - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, memantau kondisi Stadion Bola Kabupaten Pasangkayu, di kawasan Bulu Cindolo Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Sabtu (27/4/2019).

Setelah melihat langsung kondisi dan kualitas stadion, Agus mengaku sangat bangga karena Kabupaten Pasangkayu saat ini sudah memiliki stadion bola kaki berstandar nasional.

"Saya sangat bangga Kabupaten Pasangkayu memiliki stadion lapangan bola yang berstandar nasional ini. Mudah-mudahan ke depannya stadiun ini bisa kita kembangkan dan tingkatkan lagi, sehingga semakin lengkap sarana dan prasarananya," ucap bupati dua periode ini.

Diakuinya, stadion itu masih banyak yang perlu dilengkapi dan dibenahi, termasuk jalan masuk dari jalan lintas ke stadion yang belum dibangun permanen dan perlu ditambah parkiran stadion.

Pembangunan stadion yang dilakukan itu lanjut, Agus, memang dibangun secara bertahap dari tahun ke tahun. Dirinya berharap, kedepan stadion ini terus dikembangkan dengan baik, serta dipelihara dengan maksimal.

‘’Stadion ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasangkayu. Keberadaan stadion ini tentunya harus diikuti prestasi para atlet bola kita, sehingga ke depan bisa kita gelar turnamen Pasangkayu Kab, di sini, untuk memperebutkan piala bupati," tandasnya.

Selain itu, Bupati Agus, minta di stadion itu diberi ruang untuk kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pasangkayu. Ke depan bila stadion itu sudah lengkap, sarana dan prasarana cabang-cabang olahraga lain juga akan ada sekretariatnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6109 seconds (0.1#10.140)