Paket Sembako Murah di Kampar Riau Habis Diserbu Warga

Sabtu, 13 April 2019 - 16:33 WIB
Paket Sembako Murah...
Paket Sembako Murah di Kampar Riau Habis Diserbu Warga
A A A
PEKANBARU - Partai Perindo menggelar pasar murah sembako di Kota Bangkinang, Ibu Kota Kabupaten Kampar, Riau . Dalam operasi pasar murah untuk rakyat ini, sembako murah dari partai nomor urut 9 ini habis diserbu warga.

Pembagian sembako murah ini dipusatkan di Villa Bukit Permai Jalan Bukit Permai IV. Sembako murah itu berupa beras dengan kualitas bagus dengan berat 2,5 Kg. (Baca Juga: Ratusan Paket Beras Murah Partai Perindo Kota Sorong Diserbu Warga)

"Pada awalnya panitia menyiapkan hanya 250 paket. Namun bazar murah ini langsung diserbu warga," kata Dedi Caleg DPRD Provinsi Riau Partai Perindo nomor urut 1 Dapil wilayah Kampar, Sabtu (13/4/2019).

Banyaknya minat masyarakat, sebut Dedi membuat panitia bazar murah menambah 2 kali lipat. Namun ternyata animo masyarakat semakin tinggi sehingga beras murah tersebut ludes.

"Kita tambah menjadi 500 paket, juga cepat habis dan tetap kurang. Warga sangat menyambut baik upaya partai Perindo," ucap Dedi yang juga menjabat Sekertaris DPW Partai Perindo Riau.

Dia menyatakan bahwa pembagian sembako murah tidak hanya di Kampar, tapi di semua kabupaten dan kota di Riau. "Ini salah satu bentuk pembagian kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat," imbuhnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0663 seconds (0.1#10.140)