Program Berbagi Takjil Perindo Medan Digelar hingga Akhir Ramadhan

Senin, 11 April 2022 - 23:56 WIB
loading...
Program Berbagi Takjil Perindo Medan Digelar hingga Akhir Ramadhan
Pengurus dan kader Partai Perindo Kota Medan membagikan takjil kepada ratusan masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Pelangi, Senin (11/4/2022). Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Medan , menggelar pembagian takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di depan kantor mereka di Jalan Pelangi, Kecamatan Medan Kota, Medan .

Kegiatan pembagian takjil ini akan dilaksanakan setiap harinya hingga akhir Ramadhan nanti.



"Kita mulai hari ini hingga 15 hari ke depan. Setiap harinya kita siapkan ratusan paket takjil bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya yang sedang berpuasa," kata Dolli Sinaga, Ketua DPD Perindo Medan, Senin (11/4/2022).



Dalam pembagian takjil ini, Perindo Medan melibatkan kader dan pengurus. Tujuannya agar para kader mereka dikenal oleh masyarakat.

"Kita sengaja buat di depan kantor agar masyarakat tahu keberadaan kita di sini. Sehingga ke depannya komunikasi dengan masyarakat menjadi lebih baik dan mereka bisa dengan mudah menyampaikan asprasinya ke kita," pungkasnya.



Dolli berharap pembagian takjil yang mereka lakukan ini dapat diterima baik oleh masyarakat. Ia ingin kehadiran Perindo dapat memberikan arti dan masyarakat.

"Kita ingin membantu sekaligus ingin mendekatkan diri ke masyarakat," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)