alexametrics

Ratusan Paket Beras Murah Partai Perindo Kota Sorong Diserbu Warga

loading...
Ratusan Paket Beras Murah Partai Perindo Kota Sorong Diserbu Warga
DPD Partai Perindo Kota Sorong, Papua Barat, menggelar bazar beras murah di kantor DPD Perindo Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (12/4/2019) sore. Foto/MNC Media
A+ A-
SORONG - DPD Partai Perindo Kota Sorong, Papua Barat, menggelar bazar beras murah di kantor DPD Perindo Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (12/4/2019) sore,

Kegiatan Bazar beras murah ini dilakukan tidak di luar ruangan terbuka melainkan dilakukan di dalam gedung, mengingat masa kampanye terbuka partai Perindo kota Sorong telah selesai pada dua hari lalu.

Sebanyak 325 paket sembako yang setiap paketnya berisi 2,5 kg dijual hanya dengan harga Rp10 ribu. Program bazar beras murah partai Perindo yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia termasuk di kota Sorong membuat antusiasme Masyarakat pun berbondong-bondong mendatangi bazar murah Partai Perindo ini dengan suka cita.



“Ya ini berdasarkan instruksi Ketua Umum Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo. Kita serentak seluruh Indonesia menggelar bazar murah ini. Antusias warga Kota Sorong cukup tinggi untuk membeli beras dengan harga murah ini,” ujar Ketua DPD Perindo Kota Sorong, Sayang Mandabayan, Jumat (12/4/2019) sore tadi.

Dalam kegiatan ini, seluruh caleg Partai Perindo di kota Sorong ikut andil dalam menyukseskan bazar murah tersebut.

“Para caleg di Perindo di kota Sorong juga turut serta dalam bazar murah ini. Kita sistemnya bagi kupon. Kalau nanti memang sisa, baru kita jual ke masyarakat lainnya,” ungkap Sayang.

Lanjut Sayang dari awal partai Perindo berdiri telah berkomitmen menyejahterakan Indonesia serta me‎ringankan beban rakyatnya lewat sejumlah program yang sangat prorakyat kecil. Salah satunya adalah program bazar murah ini. Lanjut Sayang, jika para caleg Perindo kota Sorong nantinya terpilih oleh rakyat untuk duduk di legislatif, maka seluruh Caleg akan terus melanjutkan program-program Partai Perindo.

Sementara itu salah satu warga kota Sorong, Carolina yang menghadiri bazar beras murah tersebut mengaku, sangat senang dengan program Partai Perindo yang menjual beras dengan harga murah.

“Ini sangat membantu kami rakyat kecil. Sebab saat ini harga sembako di pasaran sangat tinggi. Kita sangat terbantu sekali. Semoga kedepannya Kegiatan semacam ini terus dilaksanakan oleh partai Perindo. Hidup Perindo Jayalah Indonesia,” ungkap Carolina dengan raut wajah bahagia.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak