Partai Perindo Palu Bagikan Ratusan Takjil kepada Masyarakat

Selasa, 12 April 2022 - 02:03 WIB
loading...
Partai Perindo Palu Bagikan Ratusan Takjil kepada Masyarakat
Warga Kota Palu menyambut antusias pembagian takjil yang digelar Perindo Kota Palu, Minggu (10/4/2022). Foto SINDOnews
A A A
PALU - Warga Kota Palu menyambut antusias kegiatanbakti sosial pembagiantakjilyang digelar Partai Perindo Kota Palu, Minggu (10/4/2022). Para pengguna jalan yang melintas di sekitar jalan Ponegoro tampak gembira menerimanya.

Salahh satunya Rahman (34), sopir truk yang melintas saat pembagian takjil berlangsung. Apalagi saat pembagian, mereka sedang terjebak dengan aktifitas pekerjaan sehingga sulit untuk berbuka di rumah.



"Terimakasih untuk Partai Perindo. Alhamdulilah saya bisa berbuka puasa di mobil karena memang baru pulang kerja pak, " kata Rahman.

Selain Rahman, Dompo pemulung di seputaran lampu merah Ponegoro juga mengaku bersyukur karena ikut mendapat takjil dari Partai Perindo. Ia bersama anaknya diberikan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Perindo Palu, Ivonilawati. "Terimakasih Bu, " katanya.

Para pengguna jalan lainnya juga berharap Perindo terus melakukannya dan dicontoh juga oleh kelompok masyarakat lainnya."Semoga terus berbuat untuk membantu masyarakat. Apalagi di tengah masa sulit seperti pandemi COVID-19 saat ini," tutur pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Palu Ivonilawati mengatakan, paket takjil ini adalah bentuk kepedulian Partai Perindo di bulan Ramadhan. Apalagi di tengah sulitnya ekonomi pasca bencana dan pandemi, masyarakat sulit merasakan takjil saat berbuka.

"Kami menyiapkan ratusan paket takjil semoga ini bermanfaat bagi masyarakat Palu," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)