Polisi Buru Pelaku Pembuhunan Mayat Dalam Karung

Selasa, 09 April 2019 - 17:09 WIB
Polisi Buru Pelaku Pembuhunan Mayat Dalam Karung
Polisi Buru Pelaku Pembuhunan Mayat Dalam Karung
A A A
PANDEGLANG - Polres Pandeglang memburu pelaku pembunuhan terhadap Asep Hidayat (46) yang jasadnya ditemukan di dalam karung di Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

“Identitas korban sudah diketahui, saat ini kita masih terus mendalami dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dari pihak keluarga, kerabat korban, dan memburu pelaku,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Selasa (9/3/2019).

Terkait penyebab kematian korban, Indra belum mengetahui apakah korban sebelum tewas terlebih dahulu dibunuh lalu dibuang ke laut. Yang pasti, di dalam karung didapatkan barang bukti berupa batu seukuran kepala manusia yang dipeluk oleh korban. “Korban diperkirakan sudah meninggal seminggu. Karena kondisinya sudah membusuk dan membengkak,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban yang diterima kepolisian, terungkap bahwa korban terakhir bertemu dengan keluarganya 1 April 2019 untuk meminta izin bekerja ke Jakarta. “Kita sedang lakukan penyelidikan. Ada dugaan-dugaan (mengarah ke pelaku) cuma kita belum berani kita sebut itu pelaku. Tapi kita belum sampai situ (pelaku),” tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5690 seconds (0.1#10.140)