Sopir Mengantuk, Mobil Rombongan Organ Tunggal Tabrak Pohon

Minggu, 07 April 2019 - 23:24 WIB
Sopir Mengantuk, Mobil Rombongan Organ Tunggal Tabrak Pohon
Sopir Mengantuk, Mobil Rombongan Organ Tunggal Tabrak Pohon
A A A
KERINCI - Mobil Mitsubishi Colt T 120SS Minibus bernomor polisi BH 1671 DL menabrak pohon pelindung di pinggir jalan perbatasan Desa Pendung Talang Genting dengan Sanggaran Agung, Danau Kerinci, Jambi, Minggu (7/9/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, namun mobil biru milik Orgen Music Fajar, Telago Biru, Siulak tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Berdasarkan keterangan warga setempat, mobil tersebut membawa bombongan hendak menuju Muara Emat untuk manggung. Mendapat kabar ada kecelakaan, polisi langsung datang ke lokasi. Setelah diperiksa, ternyata sopir dan 8 orang penumpangnya mengalami luka-luka.

Kedelapan orang tersebut bernama Yan (48), sopir, mengalami luka ringan; dan penumpang bernama Anita (47) mengalami luka berat; Desi (30), Sinta (30), Lesi lr (35), Fandi lr (30), Nunung (20), Erwin (40), dan Senda (25) masing-masing mengalami luka ringan.

Menurut Kapolsek Danau Kerinci Iptu Tobroni, saat ini korban sudah dilarikan ke RSU MHA Thalib Kerinci dan Puskesmas Jujun. Sementara untuk kendaraan masih di lokasi kejadian. Adapun penyebab kecelakaan akibat sopir mengantuk.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9374 seconds (0.1#10.140)