Laka Maut di Jalinsum Merangin, Pengemudi Hardtop Tewas di Tempat

Minggu, 25 September 2022 - 13:18 WIB
loading...
Laka Maut di Jalinsum Merangin, Pengemudi Hardtop Tewas di Tempat
Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Kabupaten Merangin, Jambi tepatnya di Km 32, Kecamatan Pamenang.(Ist)
A A A
MERANGIN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Kabupaten Merangin , Jambi tepatnya di Km 32, Kecamatan Pamenang.

Tabrakan mobil Toyota Hardtop BH 1507 HL dengan Mobil Suzuki Katana BH 1231 UM yang terjadi sekira pukul 02.00 WIB, Minggu (25/09/2022) dini hari tadi ini menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Bambang Soestyo membenarkan adanya kejadian kecelakaan maut di lintas Sumatera Kecamatan Pamenang.

"Iya, kejadiannya dini hari tadi. Tabrakan mobil, satu korban meninggal dunia di TKP (Tempat kejadian perkara)," kata AKP Bambang Soestyo.

Baca: Pikap Muatan Durian Terjung ke Jurang 80 Meter, Sopir Tewas dan Rekannya Hilang.

Dikatakan, berdasarkan olah TKP, sesaat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas diduga Mobil Toyota Hardtop BH 1507 HL melaju dari Pamenang menuju Bangko dan mobil Suzuki Katana BH 1231 UM dari arah sebaliknya.

"Kedua kendaraan tersebut bertabrakan dan terbalik ke pinggir jalan, akibat dari kejadian kecelakaan lalulintas tersebut pengemudi Mobil Toyota Hardtop BH 1507 HL meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Baca Juga: Hendak Tur, Bule Kanada di Bali Tewas di Kolam Renang Vila.

Korban meninggal dunia yakni pengemudi Mobil Toyota Hardtop BH 1507 HL diketahui bernama H Muhammad Rawi dan saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan pihak Satlantas Polres Merangin untuk penyelidikan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1836 seconds (11.252#12.26)