Kecelakaan di Jalan Lintas Bungo- Jambi, Megawati Tewas di Lokasi

loading...
Kecelakaan di Jalan Lintas Bungo- Jambi, Megawati Tewas di Lokasi
Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari Jambi, yang melibatkan pengendara sepeda motor hingga meninggal di tempat. iNews TV/Joni
BATANGHARI - Kecelakaan hingga merenggut korban jiwa terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari Jambi, tepatnya di Jalan Lintas Bungo- Jambi Pal II Desa Suka Ramai, Kecamatan Muara Tembesi, Rabu (7/10/2020) pagi.

Kapolsek Muara Tembesi AKP Suwondo saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. "Ya, benar telah terjadi kecelakaan di wilayah hukum kita. Yang terlibat dalam kecelakaan tersebut kendaraan roda empat truk tangki minyak dan kendaraan roda dua," ujar Suwondo.

Dikatakan,korban kecelakaantersebut suami istri. Yang meninggal di tempat istrinya bernama Megawati, sementara suami yakni Hari Saputra mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke Puskesmas Tembesi untuk mendapatkan perawatan."Yang terlibat kendaraan truk tangki BH 8045 MH dengan sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa TNKB. Untuk pengemudi truk tangki tidak diketahui identitasnya dikarenakan setelah kejadian melarikan diri," sebut Suwondo. (Baca: Sidang Kasus Pembunuhan, Terdakwa Minta Dibebaskan).

"Untuk pengendara motor sendiri Honda Supra X 125 atas nama Hari Saputra Pratama, warga Rambutan Masam, Batanghari mengalami luka memar di kepala belakang sebelah kanan. Sedangkan penumpang sepeda motor Honda Supra X 125 atas nama Megawati mengalami Luka pecah pada bagian kepala dan meninggal dunia di temat kejadian perkara," pungkasnya.

(nag)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top