Rayakan HUT ke-16, Pemkab Pasangkayu Gelar Pameran dan Pasar Rakyat

Senin, 04 Maret 2019 - 11:25 WIB
Rayakan HUT ke-16, Pemkab...
Rayakan HUT ke-16, Pemkab Pasangkayu Gelar Pameran dan Pasar Rakyat
A A A
PASANGKAYU - Pemerintah Kabupaten Pasangkayu Senin (4/3/2019) malam menggelar pameran pembangunan dan pasar rakyat.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menuturkan, pameran pembangunan yang dilaksanakan mulai hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan HUT ke16 Kabupaten Pasangkayu. Pameran dilaksanakan di halaman kantor bupati dan kantor DPRD Kabupaten Pasangkayu, dimulai tanggal 4-9 Maret 2019.

Pameran pembangunan menampilkan capaian pembangunan di Kabupaten Pasangkayu selama setahun terakhir. Hal ini akan diinformasikan kepada masyarakat di tiap stan.

Banyak hal yang telah dilaksanakan oleh Pemda Pasangkayu selama kurung waktu 16 tahun, mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun bina mental.

Untuk itu Agus lebih jauh menjelaskan, selama dua periode menjabat sebagai Bupati dirinya telah melaksanakan berbagai pembangunan, dulu Pasangkayu sebagai sebuah kecamatan yang sangat terbelakang, setelah menjadi sebuah kabupaten sudah mampu menyejajarkan diri sebagai kabupaten yang maju di Sulawesi Barat.

Kadis Pariwisata Pasangkayu Nyoman Suandi menjelaskan, sampai hari ini kesiapan seluruh stan pameran sudah hampir rampung 100%, baik dari instansi pemerintah OPD dan instansi vertikal maupun perbankan.

Nyoman juga menuturkan, apa yang dilaksanakan saat ini merupakan rangkaian pelaksanaan hari HUT ke 16 Kabupaten Pasangkayu.

"Pameran tersebut diikuti seluruh instansi vertikal dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga pemerintah kecamatan," tandasnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari jadi Pasangkayu ke16, yang bertema "Pasangkayuku".
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)