Sejumlah Artis Ibu Kota Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Senin, 04 Maret 2019 - 10:31 WIB
Sejumlah Artis Ibu Kota Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng
Sejumlah Artis Ibu Kota Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng
A A A
SIDOARJO - Mulan Jameela dan sejumlah artis ibu kota mengunjungi Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (4/3/2019). Mereka datang untuk memberi dukungan moral ke Ahmad Dhani yang ditahan atas dugaan kasus pencemaran nama baik. (Baca juga; Fadli Zon Menjaminkan Dirinya untuk Penangguhan Tahanan Ahmad Dhani )

Dengan mengenakan kerudung putih, Mulan Jameela kembali mengunjungi suaminya, Ahmad Dhani yang sedang menjalani masa penahanan Rumah Tahanan Medaeng. Tanpa didampingi tenaga pengamanan seperti sebelumnya, Mulan Jameela datang menyamar sebagai pengunjung dan langsung masuk ke dalam rumah tahanan.

Menyusul kemudian sejumlah artis ibu kota, di antaranya Camelia Malik, Baby Zelvia, Hengky Tornando, Lia Triamtomo, dan Dewi Suhenda. Sejumlah artis ibu kota langsung masuk ke dalam rutan tanpa melalui proses pendaftaran dan antrean pengunjung.

Kehadiran Mulan Jameela dan sejumlah artis ibu kota ke Rutan Medaeng ini sengaja dilakukan untuk memberi dukungan moral kepada Ahmad Dhani. “Mereka datang untuk member dukungan ke Ahmad Dhani,” kata kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid. (Baca juga; 2,5 Jam Ahmad Dhani Lepas Kangen dengan Istri dan Dua Putrinya )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1166 seconds (0.1#10.140)