Bawa Sabu Lewat Anus ke Bandara, Dua Pria Gunakan Kondom

Minggu, 03 Maret 2019 - 16:00 WIB
Bawa Sabu Lewat Anus ke Bandara, Dua Pria Gunakan Kondom
Bawa Sabu Lewat Anus ke Bandara, Dua Pria Gunakan Kondom
A A A
JAMBI - Deni Agus Maryono (35) dan Rsitiyadi diciduk aparat BNN Jambi di Bandara Sultan Thaha Sefuddin (STS). Kedua pria yang merupakan warga Kepulauan Riau (Kepri) dan Jawa Tengah itu diamankan karena membawa narkoba jenis sabu.

Informasi dihimpun, dua tersangka diketahui membawa sabu dari Bandara Hang Ngadim, Batam ke Jambi menggunakan maskapai Lion Air. Semantara sabu tersebut dimasukan dalam anus masing-masing tersangka. Dimana setiap tersangka memasukan sabu 100 gram yang dibungkus pakai kondom.

Kabid Pemberantasan Narkoba BNN Jambi AKBP Agus mengatakan saat mengetahui informasi adanya dua pria bawa sabu dari Bandara Hang Ngadim, Batam menuju Bandara STS Jambi dengan pesawat Lion Air, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak intelijen BNN RI dan pihak BNN Jambi langsung mejuju bandara STS Jambi. "Saat itu dua pria langsung diamankan dan jadi tersangka, sabu itu dimasukkan dalam anus dua pria," terangnya.

Kemudian, pihak BNN Jambi menyuruh dua tersangka mengeluarkan sabu semua dari dalam anus sambil jongkok dan sabu langsung keluar satu persatu dari dalam anus.

"Setelah sabu dikeluarkan dari anus tampak sabu dibungkus pakai kondom total sabu seberat 200 gram atau 2 ons. Sabu dibungkus kondom supaya bisa dikeluarkan karena licin," jelasnya, Minggu, (3/3/2019).

Diketahui dua tersangka ditangkap BNN Jambi di Bandara STS Jambi Sabtu, 2 maret 2019 sekitar pukul 18.55 WIB karena membawa sabu melalui bandara Hang Ngadim, Batam menuju Jambi menggunakan pesawat Lion Air.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)