4 Jam Diblokade, Jalan Utama Kerinci Sudah Bisa Dilintasi

Senin, 18 Februari 2019 - 22:54 WIB
4 Jam Diblokade, Jalan Utama Kerinci Sudah Bisa Dilintasi
4 Jam Diblokade, Jalan Utama Kerinci Sudah Bisa Dilintasi
A A A
KERINCI - Setelah melalui musyawarah bersama Polres Kerinci, Kodim 0417 Kerinci, dan warga Selaman, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi, akhirnya jalan nasional Sanggaran Agung-Sungaipenuh yang diblokade sudah bisa dilewati kendaraan.

"Iya, setelah melakukan masyawarah, jalan yang ditutup kembali normal. Warga sudah kembali ke rumah masing-masing," kata Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, Senin (18/2/2019). (Baca juga; Ratusan Warga Blokade Jalan Lintas Kerinci, Arus Lalu Lintas Lumpuh )

Komandan Kodim 0417 Kerinci Letkol Gambuh mengatakan hal yang sama. Dia menjelaskan, secara umum masyarakat Seleman tidak ada yang dipermasalahkan lagi. "Ya, tadi kita buat kesepakatan bersama, sehingga pemblokadean jalan bisa kita buka," jelasnya.

Diketahui, jalan ditutup warga Seleman sejak pukul 17.30 WIB dan pada pukul 21.30 WIB kembali dibuka. Warga telah pulang ke rumah masing-masing dan aparat kepolisian serta TNI masih disiagakan di lokasi. (Baca juga; Warga Blokade Jalan, Ratusan Aparat TNI dan Polri Diturunkan )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)