alexametrics

Warga Blokade Jalan, Ratusan Aparat TNI dan Polri Diturunkan

loading...
Warga Blokade Jalan, Ratusan Aparat TNI dan Polri Diturunkan
Ratusan aparat keamanan dari Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci diturunkan ke lokasi pemblokadean jalan di Seleman, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi. Foto/Istimewa
A+ A-
KERINCI - Setelah warga Seleman, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi, memblokade jalan lintas utama Senin (18/2/2019) sore, ratusan aparat keamanan dari Polres Kerinci dan Kodim 0417 Kerinci diturunkan lokasi. (Baca juga; Ratusan Warga Blokade Jalan Lintas Kerinci, Arus Lalu Lintas Lumpuh)

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto mengungkapkan, personel kepolisian sudah dikerahkan ke lokasi di Desa Seleman, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, untuk menjaga kondisi tetap kondusif. “Kita sudah kerahkan personel ke lokasi pemblokiran jalan di Desa Seleman dan personel juga sudah ditambah,” katanya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0417 Kerinci Letkol Gambuh saat dihubungi mengatakan, dirinya dan anggota juga sudah turun di lokasi. "Ya, saya dan anggota sedang di lokasi. Kita masih lakukan negosiasi dengan warga untuk membuka jalan yang diblokade ini," jelasnya.

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak