Begini 'Kemesraan' Gubernur Sulsel dan Wakil Usai Salat Jumat

Jum'at, 15 Februari 2019 - 14:36 WIB
Begini \Kemesraan\ Gubernur Sulsel dan Wakil Usai Salat Jumat
Begini 'Kemesraan' Gubernur Sulsel dan Wakil Usai Salat Jumat
A A A
JAKARTA - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nudin Abullah dan Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman mencuri perhatian publik saat menunjukan 'kemesraan' usai Salat Jumat.

keakraban tersebut diunggal ke akun media sosial Instagram milik Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Dimana dalam akun Instagram itu, Nurdin Abdullah mengunggah foto dirinya saat tengah digandeng oleh wakilnya Andi Sulaiman.

"Saat wagub @andisudirman.sulaiman mengajak makan coto setelah sholat jumat, tapi tidak mau terdengar oleh ibu gub....bandel berfaedah, tulis Nurdin dalam unggahan fotonya.

Kontan saja unggah foto 'mesra' itu mendapat respon dari netizen serta disukai oleg ribuan netizen lainnya. seperti akun yusnawati1752 yang memberikan komentar dengan mengatakan'ini contoh pemimpin hebat,,,seorang gubernur yang berhati besar...seorang wagub yg bersahaja...INSYA ALLAH SULSEL akan maju bersama mereka...amiin.

Kemesraan orang nomor satu dan dua di Sulsel itu seolah menjawab pertanyaan publik mengenai hubungan keduanya selama ini dalam menjalankan roda pemerintahan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)