Pamit di Acara Ultah, Siswi SMP di Siantar Dilaporkan Hilang 5 Hari

Kamis, 14 Februari 2019 - 23:33 WIB
Pamit di Acara Ultah,...
Pamit di Acara Ultah, Siswi SMP di Siantar Dilaporkan Hilang 5 Hari
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seorang remaja putri bernama Nurul Huda (13), pelajar SMP di Kota Pematangsiantar warga Jalan TVRI Kelurahan Simarito, Kota Pematangsiantar , dilaporkan hilang 5 hari, setelah berpamitan menghadiri acara ulang tahun (ultah) temannya, Sabtu (9/2/2019).

Informasi yang diperoleh dari ibunya, Mina Wati (49), Kamis (14/9/2019), putrinya sejak pamit menghadiri acara ulang tahun, salah satu temannya, Sabtu kemarin, tidak pulang ke rumah hingga saat ini.

Pihak keluarga sudah berupaya mencari Nurul ke rumah-rumah kerabat dan temannya. Namun tidak juga ditemukan, hingga akhirnya dilaporkan ke pihak polisi. (Baca Juga: Polresta Siantar Diminta Tertibkan Judi Berkedok Gelper )

Upaya lain yang dilakukan dengan menghubungi ponsel Nurul, yang sejak Sabtu tidak lagi aktif. "Saya sudah melaporkan ke Polresta Pematangsiantar diterima Ipda PK Sitinjak, terkait putri saya yang sampai saat ini belum juga pulang," ujar Mina.

Saat meninggalkan rumah Nurul Huda yang memiliki tinggi badan 160 cm, kulit sawo matang, wajah bulat dan mata agak sipit mengenakan baju kaos lengan pendek warna putih bermotif tulisan "SUPREME", bercelana jeans biru dan bersepatu hitam.

Ibu Nurul, Mina berharap bantuan warga yang menemukan putrinya untuk menginformasikan ke 081265154987 dan 085272885617. (Baca Juga: Diduga Malu Belum Bisa Wisuda, Mahasiswi Stikes Merangin Hilang )

Pihak Polresta Pematangsiantar melalui Kasubbag Humas Iptu Respon Gultom mengatakan, pihaknya akan berkordinasi dengan polsek dan polres se-jajaran Polda Sumut terkait hilangnya Nurul Huda.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6392 seconds (0.1#10.140)