Hanyut di Sungai, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas

Senin, 11 Februari 2019 - 12:03 WIB
Hanyut di Sungai, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas
Hanyut di Sungai, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas
A A A
TAPANULI SELATAN - Firman Siregar (5), warga Desa Panobasan Dolok, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), ditemukan tewas di Sungai Aek Sisoma, Minggu (10/02/2019).

Sejak dinyatakan hanyut Minggu pukul 17.30 WIB, warga di desa tersebut langsung melakukan pencarian. Jasad korban ditemukan pertama sekali oleh Zainal Abidin Siregar, sekitar 500 meter dari lokasi hilangnya korban. Ketika ditemukan, jenazah korban dengan kondisi tersangkut di badan sungai. Selanjutnya, warga langsung mengevakuasi korban.

Orang tua korban terlihat histeris ketika melihat Firman sudah tidak bernyawa lagi. Tangisan dari keluarga terdekat juga tidak bisa terbendung menyaksikan kejadian itu.

Kapolsek Batangtoru, AKP MZ Harahap mengatakan, korban diketahaui terseret sungai berdasarkan laporan dari adik kandungnya bernama David Siregar (3).

Mengetahaui abangnya terjatuh ke sungai, David mendatangi Dewi Nasution, orang tuanya dan menceritakan kejadian. Mendengarkan pengakuan David, Dewi langsung meminta tolong kepada warga yang ada di desa itu. "Warga langsung mencari korban ke sungai, namun tidak ditemukan," ujar Kapolsek ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga kepada kepolisian, peristiwa tersebut berawal ketika korban pamit kepada orang tuanya untuk buang air besar ke sungai.

Tanpa pikir panjang, orang tuanya memberikan izin. Saat korban ke sungai sedang turun hujan lebat. Malang nasib Firman, ketika sampai di pinggir sungai dia terjatuh dan terseret arus. "Diduga, korban terpeleset dan jatuh ke sungai," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8078 seconds (0.1#10.140)