Pemkab Sinjai Tandatangani Kerja Sama dengan IPB

Jum'at, 18 Januari 2019 - 15:07 WIB
Pemkab Sinjai Tandatangani Kerja Sama dengan IPB
Pemkab Sinjai Tandatangani Kerja Sama dengan IPB
A A A
BOGOR - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dan Rektor IPB Arief Satria menandatangani MoU kerja sama sektor pendidikan dan berbagai program terkait kemahasiswaan maupun akademik, di IPB Dramaga Bogor, Kamis (17/1/2019).

Kerja sama juga meliputi klinik Pertanian Nusantara, Stasiun Lapang Agro Kreatif, serta IPB Peduli Bencana dan sebagainya.

Arief Satria mengapresiasi kepercayaan Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk bekerjasama dengan IPB. Dia berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Hal sama juga dikatakan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

“Alhamdulillah, akhirnya semua bisa terelisiasi. Kami mempunyai banyak program dan inovasi untuk membawa Sinjai ke arah yang lebih baik, untuk mencapai hal itu sangat dibutuhkan dukungan dan kerjasama berbagai pihak,” kata Bupati Andi Seto.

Kerja sama yang terjalin ini akan lebih memberi peluang terhadap daerah Sinjai yang memiliki banyak potensi sumber daya untuk dikembangkan, baik pertanian, perikanan, perkebunan dan kehutanan.

“Dengan terjalinnya kerja sama ini, kami yakin akan memiliki peluang besar untuk meningkatkan hasil produksi daerah, dan tentunya juga akan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat,” tambah Bupati Andi Seto.

Acara penandatanganan dilanjutkan dengan diskusi tentang potensi daerah Sinjai oleh OPD sesuai tupoksinya dan peran IPB khususnya dalam pengabdian masyarakat.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8044 seconds (0.1#10.140)