alexametrics

Bupati Dodi Reza Minta Para Kades Proaktif Turun ke Masyarakat

loading...
A+ A-
MUSI BANYUASIN - Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin mengajak seluruh kepala desa di wilayahnya proaktif bergerak cepat memberikan pelayanan terbaik buat warga desa sesuai tugas dan fungsinya. Dia juga berharap para kades dapat menyukseskan pelaksanaan pileg dan pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

Hal tersebut disampaikan Bupati Dodi terkait pergantian antarwaktu (PAW) Kades Bailangu, Kecamatan Sekayu, Muba, Selasa (15/1/2019).

Selain itu Dodi Reza Alex berpesan kepada kades untuk proaktif turun ke masyarakat menyosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Musi Banyuasin Nomor 2/2018 tentang Pesta Rakyat, khususnya pembatasan penyelenggaraan pesta dan larangan pesta malam.
Bupati Dodi Reza Minta Para Kades Proaktif Turun ke Masyarakat

"Kita patuhi bersama Perda tersebut, sosialisasikan ke warga-warga di Desa. Agenda yang paling dekat tahun ini kades harus turut mensukseskan dan menjaga keamanan saat pileg dan pilpres nanti guna mempertahankan zero konflik di daerah kita," ujarnya.

Pergantian Antarwaktu Kades Bailangu karena Hamzah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kades. Posisinya sekarang digantikan Suandri yang dilantik pada hari yang sama sesuai Surat Bupati Nomor: 141/60/DPMD-PD/I/2019 tanggal 9 Januari 2019, perihal penunjukan untuk melantik dan memandu sumpah jabatan Kepala Desa Bailangu Antarwaktu Periode 2018-2019.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top