Bupati Minta Hizbul Wathan Sleman Raih Prestasi

Senin, 17 Desember 2018 - 15:56 WIB
Bupati Minta Hizbul Wathan Sleman Raih Prestasi
Bupati Minta Hizbul Wathan Sleman Raih Prestasi
A A A
SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo meminta kontingen kwartir daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) yang akan mengikuti silaturahmi nasional (Silatanas) satu abad HW di Cibubur, Jakarta Timur, 18-22 Desember 2018, dapat meraih prestasi serta membawa nama harum Sleman dan DIY.

Untuk itu, kontingan HW Sleman harus berjuang maksimal dengan menjunjung tinggi sportivitas yang tinggi serta berkompetisi secara team work dan profesional. “Dengan begitu dapat menjadi juara dan menggondol medali,” kata Sri Purnomo saat melepas kontingen Kwarda HW Sleman di halaman pendopo rumah dinas bupati Sleman, Senin (17/12/2018).

Sri Purnomo menegaskan karena tidak semua anggota HW dapat mengikuti kegiatam tersebut, maka yang mengikuti even tersebut harus menunjukkan sebagai yang terbaik agar lolos seleksi. “Ini yang harus kalian tunjukkan, sehingga akan menjadi kebanggaan baik bagi diri sendiri, keluarga maupun Sleman,” papar Sri Purnomo.

Menurut Sri Purnomo untuk merealisasikannya, selain harus ada persiapan yang matang, juga dengan kerja keras serta dukungan sarana prasarana. Sehingga dengan langkah ini ditambah dengan semangat yang tinggi, akan mencapai prestasi yang maksimal.

Ketua Kwarda HW Sleman Sutarlan, menambahkan kontingen kwarda HW Sleman yang akan mengikuti Silatnas satu abad HW 2018 tersebut sebanyak 68 orang terdiri dari 28 pendamping dan 40 siswa. Mereka berasal dari 23 SMA dan SMK Muhammadiyah di Sleman yang lolos seleksi. “Adapun Perlombaan yang diselenggarakan meliputi Halang Rintang, Pidato dan Baris-berbaris,” tambahnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)