MNC Group dan Pemkab Sleman Siap Berkolaborasi Optimalkan Program Pembangunan

loading...
MNC Group dan Pemkab Sleman Siap Berkolaborasi Optimalkan Program Pembangunan
MNC Group dan Pemkab Sleman siap berkolaborasi untuk optimalkan program pembangunan
SLEMAN - MNC Group siap mendukung optimalisasi pembangunan Pemkab Sleman. Di antaranya melalui kerjasama publikasi, baik potensi wisata, ekonomi kreatif, olahraga hingga program kerja untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

“Kami siap bersinergi mendukung program pembangunan dan mengangkat potensi yang ada di Sleman, sehingga dikenal masyaakat luas,” kata Wadirut MNC network, Erwin Andersen saat audinesi dengan Bupati Sleman Kustini, di Pemkab Sleman, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Tragis! Usai Buat TikTok di Tepi Sungai, Remaja Putri 14 Tahun Tewas Tenggelam

Erwin menjelaskan, MNC Group terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. MNC Group memiliki beberapa saluran media, mulai dari televisi (RCTI, MNC TV, Global TV dan Inews TV), media cetak (Koran Sindo), MNC Portal (Okezone, Sindonews, Inews) dan radio (MNC Trijaya). Selain itu juga memiliki produk fintech (Spin), asuransi, travel dan televisi jaringan berbayar.

MNC Group selama ini juga sudah banyak terlibat dalam mempromosikan potensi yang ada di Sleman, yaitu melalui pemberitaan yang mengangkat kebijakan maupun kemajuan dan pembangunan Sleman yang terus berkembang.



MNC Group juga siap mendukung Sleman menjadi tuan rumah Porda DIY 2022 serta pemulihan ekonomi pasca program vaksinasi COVID-19. “Kami berharap dengan kerjasama ini akan lebih membawa manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Sleman,” harapnya.

Baca juga: Sakit Hati Diputus Pacar, Pemuda Sleman Sebar Video Saat Berhubungan Seks

Bupati Sleman Kustini mengatakan, selama ini hubungan Pemkab Sleman dengan MNC Group sudah terjalin dengan baik. Sehingga siap melakukan kerjasama dengan MNC Group. Untuk program terdekat, selain pemulihan ekonomi pasca vaksin COVID-19, juga akan menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga (Porda) DIY tahun 2022. “Karena itu menyambut baik adanya tawaran kerjasama ini,” paparnya.

Menurut Kustini kehadiran media sangat penting. Sebab tanpa pemberitaan di media apapun kegiatan tidak akan ada yang tahu. Sehingga kerjasama dengan MNC Group diharapkan akan mengangkat Sleman yang sudah baik akan menjadi lebih bagus lagi.

“Masyarakat di Indonesia juga akan semakin mengenal Kabupaten Sleman yang ada di DIY,” terangnya.



Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Sleman Agung Armawarta menambahkan, untuk Porda 2022 memang perlu promosi. Apalagi untuk kegiatan olahraga juga memiliki paradigma harus mampu menyumbang pendapatan asli daerah (PAD) dengan target 2,5%. Oleh karena itu dengan siaran olahraga melalui media (MNC Group) harus mampu mendorong industri ekonomi kreatif dan pariwista, home industri serta UMKM lokal.

“Jadi olahraga ini harus menjadi mata rantai bukan hanya sekedar olahraga. Sehingga adanya kerjasama nanti harus win win solution dan mendorong Sleman akan lebih maju,” jelasnya
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top