2 Pelaku Dugaan Pungli di Objek Wisata Negeri di Atas Awan Ditangkap

Senin, 03 Desember 2018 - 03:02 WIB
2 Pelaku Dugaan Pungli di Objek Wisata Negeri di Atas Awan Ditangkap
2 Pelaku Dugaan Pungli di Objek Wisata Negeri di Atas Awan Ditangkap
A A A
TANA TORAJA - Polres Tana Toraja mengamankan 2 orang yang Diduga melakukan pungli di objek wisata negeri di atas awan, Lolai, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (2/12/2018). Penangkapan berawal dari informasi warga dimana diketahui bahwa kegiatan dugaan pungli tersebut tidak diketahui oleh pihak Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

Kanit Resmob Polres Tator Ipda Iskandar A bersama anggota Resmob mendatangi lokasi dan mengamankan dua orang penangih karcis di loket objek wisata negeri di atas awan yang diduga melakuan praktek pungli. Kedua orang yang diamankan, berinisial SR dan PS warga Kecamatan Kapalapitu, Toraja Utara.

"Iya, Sudah diamankan dan diambil keterangannya dengan tim terpadu kita, dari Polri dan Pemda toraja utara," Kata Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait, Minggu (2/12/2018) malam.

Adapun barang bukti yang disita Pihak Polres Tana Toraja, adalah karcis kontribusi pemeliharaan kebersihan sebanyak 1½ ball, karcis parkiran motor sebanyak 2½ ball, karcis parkiran mobil sebanyak 1½ ball, buku mutasi tamu dan uang tunai hasil tagihan di loket sebesar Rp872.000.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0967 seconds (0.1#10.140)