Warga Medan Amplas Meregang Nyawa Dilindas Kereta Api

Rabu, 28 November 2018 - 00:22 WIB
Warga Medan Amplas Meregang...
Warga Medan Amplas Meregang Nyawa Dilindas Kereta Api
A A A
MEDAN - Seorang pria yang diketahui bernama Jani Indrianto Sitanggang (36) ditemukan tewas setelah ditabrak kereta api di perlintasan Jalan Mandala By Pass, Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (27/11/2018).

Informasi yang dihimpun, sebelum peristiwa itu terjadi, korban yang merupakan warga Jalan Panca, Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, terlihat sedang berjalan kaki di areal rel kereta api tersebut. Korban diduga tidak menyadari adanya kedatangan kereta api, sehingga tertabrak dan terlindas, lalu tewas seketika.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian sontak mengerumuni jasad korban yang telah berlumuran darah itu. Tak lama berselang, petugas Unit Kecelakaan (Laka) Polsek Percut Sei Tuan datang ke lokasi. Dibantu warga, petugas kemudian engevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan.

"Dari pemeriksaan pakaiannya, ada ditemukan identitas korban berupa KTP atas nama Jani Indrianto Sitanggang warga Medan Amplas," ujar Robert, warga setempat.

Jasad korban yang dibawa petugas ke ruang instalasi jenazah RSUD dr Pirngadi Medan dikabarkan telah dibawa pihak keluarganya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0192 seconds (0.1#10.140)